GT Radial Kembali Meraih Top Brand Award 2020

GT Radial Kembali Meraih Top Brand Award 2020

PT Gajah Tunggal Tbk kembali berhasil meraih TOP Brand Award 2020 melalui kategori ban mobil, GT Radial. Penyerahan penghargaan Top Brand Award 2020 diterima langsung oleh Leonard Gozali, selaku Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal di Studio Dharmawangsa pada hari Selasa, 4 Agustus 2020.

Berhasilnya GT Radial dalam meraih TOP Brand Award 2020 membuktikan bahwa merek ini mampu memenuhi tiga parameter index ukur yaitu Top of Mind Awareness, Last Used dan Future Intention. Penilaian parameter index tersebut melibatkan 12.200 responden yang ada di 15 kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Jogjakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin dengan metode pengumpulan data wawancara dan kuesioner.

 

Seperti yang telah diketahui bahwa GT Radial merupakan produk ban mobil asli Indonesia yang telah meraih beragam pernghargaan dan menjadi kepercayaan dari berbagai OEM merek-merek mobil terkemuka di Indonesia. Selain itu, GT Radial juga tidak hanya berkembang di pasar nasional, ban mobil kebanggan negeri ini bahkan telah diekspor ke lebih dari 130 negara di dunia.

“Ini merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami karena GT Radial kembali berhasil meraih TOP Brand Award 2020 untuk kategori ban mobil. Ini adalah komitmen dari kami untuk terus melakukan inovasi produk dan memberikan kualitas terbaik kepada konsumen.” Tutup Leonard Gozali.