GT Radial Dapatkan Penghargaan Indonesia Original Brand Award 2020

GT Radial Dapatkan Penghargaan Indonesia Original Brand Award 2020

PT Gajah Tunggal Tbk kembali mengukir prestasi. Melalui salah satu lini produk ban mobil kebanggaan negeri, GT Radial kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand Award 2020 yang untuk pertama kalinya diselenggarakan live secara virtual melalui YouTube pada tanggal 13 Juli 2020.

Keberhasilan GT Radial mendapatkan penghargaan untuk kategori ban mobil ini didapatkan dari statement responden berdasarkan riset Indonesia Original Brand yang pernah dilakukan dalam 5 tahun terakhir (2015-2019) di berbagai daerah di Indonesia. Dimana ada 4 parameter (ALSI) yang diukur, yaitu Kepuasan, Loyalitas, Advokasi dan Persepsi Relatif terhadap Merek Asing. Kemudian dilakukan perhitungan index komposit dari ALSI tersebut dengan Index Pandemic Competitiveness, dan melalui tahap akhir berupa FGD (Focus Discussion Group) bersama para ahli.

 

Dalam membangun market global, GT Radial terus melakukan riset dan inovasi pengembangan produk. Beragam sertifikasi internasional telah diperoleh sebagai salah satu syarat untuk memenuhi standarisasi internasional yang berlaku di berbagai negara.

“Dengan diraihnya penghargaan ini, menjadi bukti bahwa produk yang diproduksi lokal dapat berjaya tidak hanya di negeri sendiri, namun juga memiliki daya saing yang baik di mancanegara. Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja sama tim yang telah dibentuk dari Sales, Marketing, Research and Development, serta seluruh pihak yang turut memajukan brand GT Radial.” Jelas Leonard Gozali.