GT Radial Champiro Luxe Berhasil Memenangkan Top Innovation Choice Award 2020

GT Radial Champiro Luxe Berhasil Memenangkan Top Innovation Choice Award 2020

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban untuk kendaraan penumpang dan komersial dengan merek GT Radial berhasil meraih penghargaan untuk ban penumpang atau passenger car radial (PCR) yaitu Champiro Luxe dalam ajang Top Innovation Choice Award 2020 yang diselenggarakan pada hari Kamis, 6 Agustus 2020 secara virtual.

GT Radial dinilai berhasil menciptakan inovasi terhadap produk atau layanan berdasarkan tiga aspek, yaitu Innovation Idea, Innovation Advantage, dan Innovation Differentation Aspect. Selain itu, GT Radial juga berhasil memenangkan penghargaan ini berdasarkan hasil survey Top Innovation Choice Index 2020 yang dilakukan oleh Tras N Co, pada bulan Januari – Maret 2020, terhadap kurang lebih 200 perusahaan/brand tersurvei di Indonesia. Survey ini dilakukan dengan pendekatan Qualitative, dengan melakukan Desk Research untuk mencari tahu pemberitaan media yang dikeluarkan oleh masing-masing perusahaan mengenai inovasi terhadap produk dan layanan yang diciptakan.

Penghargaan ini diperoleh sebagai bentuk dari terobosan dan inovasi yang dilakukan oleh GT Radial seperti meluncurkan ban Champiro Luxe yang dapat membantu efisiensi pemakaian bahan bakar serta merupakan ban dengan tingkat kebisingan yang rendah. Selain itu, GT Radial Champiro Luxe juga dibuat dengan pola telapak asimetris yang mampu menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering. Keunggulan ban GT Radial Champiro Luxe ini pun dipercaya dan terpilih menjadi ban OEM Toyota Innova.