GT Radial Peroleh Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

GT Radial Peroleh Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

GT Radial Peroleh Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

PT Gajah Tunggal menoreh kebanggaan dengan meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 melalui merek GT Radial pada kategori ban mobil. Acara ini diselenggarakan secara virtual pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Penghargaan ini didapat karena dinilai berhasil memenuhi 3 parameter penilaian di dunia digital: Search Engine, Social Media, dan Website yang dilaksanakan pada bulan Maret 2020 – Mei 2020.
Survey ini diadakan oleh Tras N Co yang bekerja sama dengan Infobrand.id dan ImFocus Certified Google Partner, kepada 135 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand di Indonesia. Selain itu, GT Radial berhasil memenuhi 2 kriteria penilaian akhir, yaitu memperoleh nilai popular minimal 10.000 Google Result dan berada pada posisi 3 peringkat teratas di kategori produknya.

Perkembangan digital yang masif dan kondisi pandemi yang tidak menentu berdampak pada perilaku masyarakat dalam membeli produk. GT Radial tentunya harus menyiasati dengan baik hal tersebut melalui salah satu cara yang paling efektif, yaitu membangun brand awareness yang kuat dalam lingkup digital. Berbagai inovasi di dunia digital dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi konsumen.

“Apresiasi ini menjadi bukti bahwa PT Gajah Tunggal Tbk mampu berkompetisi di tengah era digital dan menjadi motivasi untuk terus membangun engagement melalui strategi dan penerapan branding yang tepat agar bisa terus memperkenalkan produk secara detail dan menarik kepada konsumen.” Ujar Swenanda Yoanne Maria, selaku Marketing Communication PT Gajah Tunggal Tbk.