GT Radial Dukung Acara Rapat Anggota MTC INA Periode 2020 - 2023

GT Radial Dukung Acara Rapat Anggota MTC INA Periode 2020 - 2023

Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC INA) merupakan organisasi otomotif di bawah brand Mercedes-Benz yang dikhususkan untuk type/Variant W-123 atau di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan Mercy Tiger.

 

Saat ini, MTC INA telah memiliki cabang/Chapter di beberapa kota besar di seperti Surabaya, Semarang, Cirebon, Malang, Medan, Jogjakarta, Pekanbaru dan dalam waktu dekat akan dibuka Chapter Padang serta Balikpapan.

 

 

Dampak pandemi di tahun ini dirasakan MTC INA di mana hampir semua kegiatan yang telah disusun pada 2019 akhirnya ditunda termasuk kegiatan akbar Rapat Anggota semula dijadwalkan pada Mei 2020 dengan terpaksa diundur menjadi Desember 2020. Rapat Anggota yang bertajuk “Mewujudkan MTC INA menjadi Rumah Kita Bersama” diselenggarakan dengan 2 cara, yaitu secara offline yang dilaksanakan di Restoran Dapoer Aceh, Jakarta, sementara untuk virtual melalui aplikasi Zoom dan Whatsapp.

 

Rapat Anggota yang dilakukan secara offline ini tetap dijalankan dengan mengikuti protokol kesehatan dimana maksimum kehadiran untuk acara ini adalah sebanyak 25 peserta dan mewajibkan seluruh peserta untuk menggunakan masker, mencuci tangan hingga menjaga jarak antar peserta.

Bahkan, MTC INA pun memberlakukan Rapid Test bagi peserta/panitia yang berada di ruangan sidang tanpa terkecuali untuk menjamin kondisi semua peserta dalam keadaan sehat.

 

Tidak ketinggalan, acara ini pun mendapatkan dukungan penuh dari PT Gajah Tunggal Tbk melalui produk unggulan ban GT Radial, baik secara produk maupun publikasi melalui media sosial. 

GT Radial juga turut memberikan support berupa produk 4 Pcs Ban 235/40 ZR18 Champiro HPY, sebuah tipe ban dengan klasifikasi tertinggi yaitu Ultra High Perfomance, juga berbagai souvenir seperti Polo Shirt, Payung Golf dan tas yang dibuat secara khusus untuk kegiatan ini.

 

 

Meski pemungutan suara dilakukan secara online, namun panitia tetap mengedepankan pemilihan yang bebas dan rahasia. Rapat Anggota ini memberikan hasil dimana Erwin Princen BS terpilih menjadi Ketua Umum MTC INA periode 2020-2023.

 

Sumber : Mobilinanews