GT Radial Kembali Berjaya di Ronde Final MLDSpot Kejurnas Slalom 2021!

GT Radial Kembali Berjaya di Ronde Final MLDSpot Kejurnas Slalom 2021!

Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, DI Yogyakarta, Sabtu (18/12/2021), menjadi saksi lahirnya juara-juara nasional Slalom 2021 sekaligus memantapkan Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro, sebagai ban andalan dan yang terbaik untuk mengawal jawara nasional kelas paling bergengsi yakni kelas F (modifikasi). Ban GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro terbukti andal pada Agya GR Sport dan antarkan Adrianza Yunial sapu bersih trofi P1 kelas F.

 

Event Slalom yang megah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan super ketat dan masih tanpa dihadiri penonton Lanud Gading kemarin, mampu menajdikan GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro tetap konsisten mengawal Adrianza Yunial dan kawan-kawan di tim Toyota Team Indonesia (TTI) untuk menyapu bersih gelar juara kelas F sepanjang 3 putaran yang digeber sepanjang 2021.

 

Sukses GT Radial tak cukup sampai di sini. Pada Kejurnas Kelas Wanita juga turut mengantarkan Alinka Hardianti menjadi kampiun nasional kelas Wanita. Serta pada kelas A1 mampu mengiringi Valentino Ratulangi menjadi runner up di kelas tersebut.

 

Selamat kepada GT Radial, Salamat kepada para pemenang.