Pembalap GT Radial Chris Forsberg Raih Podium Finish di acara Atlanta Formula DRIFT

Pembalap GT Radial Chris Forsberg Raih Podium Finish di acara Atlanta Formula DRIFT

Setelah menempatkan enam pembalap pada 12 besar di Formula DRIFT tahun lalu, GT Radial memulai awal yang baik pada tahun 2022 dengan juara tiga kali, Chris Forsberg yang meraih tempat kedua di acara Atlanta pada 8 Mei.

Forsberg, yang memenangkan kejuaraan Formula DRIFT pada 2009, 2014 dan 2016, dengan NOS Energy Drink Nissan Z barunya yang menggunakan ban GT Radial Champiro SX2 RS. Setelah melewati beberapa kesulitan di Putaran 1 di Long Beach, di Atlanta ini dia tak terhentikan.

Forsberg bersaing dengan pembalap GT Radial lainnya, Dan Burkett, di babak 8 Besar. Burkett, yang mengendarai RAD Industries / GearWrench / GT Radial MkIV Toyota Supra, finish di urutan keempat.

Setelah mengalahkan pembalap Corvette Matt Field di babak 4 Besar, Forsberg melawan juara musim lalu Fredric Aasbo di babak final. Terlepas dari upaya dan keberaniannya, juara tiga kali itu berhasil menduduki di tempat kedua dan dapat penghargaan untuk naik ke podium.

Tujuh pembalap bersaing dengan menggunakan ban GT Radial Champiro SX2 RS untuk delapan putaran musim Formula DRIFT 2022. Ban GT Radial dirancang dan diproduksi di pabrik perusahaan di Richburg, SC.

Program GT Radial Formula DRIFT akan ditingkatkan untuk musim 2022 dengan trailer dan truk stacker 53 feet yang baru dan akan berfungsi sebagai pusat aktivasi/kegiatan utama untuk dihadiri dealer, karyawan, dan penggemar di berbagai acara.

Rig traktor/trailer, yang akan menampilkan branding GT Radial yang luas, akan mengangkut Toyota FRS Kazuya Taguchi di bawah Jerry Yang Racing. Dilengkapi dengan ban GT Radial TBR dan juga akan mendukung acara terkait ban komersial.

“Dengan empat kali finish podium tahun lalu dan awal yang baik tahun ini dengan Chris finis kedua di Atlanta, kami sangat senang dengan musim Formula DRIFT 2022,” kata manajer motorsports GT Radial USA, Mike Meeiem. “Kami menantikan pembalap kami bersaing dengan yang terbaik dari mereka dan menghibur penggemar Formula DRIFT dengan ban GT Radial.”

Dalam berita Formula DRIFT lainnya, GT Radial kembali sebagai ban dengan “spek” untuk Seri PROSPEC, yang menawarkan format kompetitif yang terjangkau untuk pengemudi drift mendatang. PROSPEC dipromosikan pada level tertinggi di semua media sosial dan platform online Formula DRIFT, termasuk siaran langsung yang sangat populer. Perusahaan menambahkan program pembelian driver pro untuk mendukung seri ini.

Formula DRIFT diakui sebagai kejuaraan drifting internasional terkemuka. Didirikan di jalanan Jepang, drifting telah berkembang menjadi olahraga kompetitif di seluruh dunia yang menantang keterampilan pengemudi sambil menuntut banyak hal dari kendaraan mereka dalam hal tenaga dan kekuatan. Formula DRIFT menyediakan seri bagi drifter profesional terbaik dari seluruh dunia untuk bersaing memperebutkan gelar Juara Formula DRIFT yang didambakan. Sebagai seri drifting resmi pertama di Amerika Utara, Formula DRIFT telah membawa motor sport kompetitif ke ekstrim, menarik penggemar drift dan penggemar mobil dari semua lapisan masyarakat, dan memantapkan dirinya sebagai pemimpin global untuk olahraga tersebut.

Sumber: GT Radial USA