GT Radial Memperoleh Penghargaan Indonesia Original Brand Award 2022

GT Radial Memperoleh Penghargaan Indonesia Original Brand Award 2022

Pada ajang penghargaan, Indonesia Original Brand Award 2022 yang di adakan oleh Majalah SWA bekerja sama dengan Business Digest, PT Gajah Tunggal Tbk melalui salah satu lini produk ban mobil dengan merek GT Radial, kembali terpilih sebagai penerima IOB Award 2022 untuk kategori BAN MOBIL dengan predikat VERY GOOD dan sebagai peringkat pertama (CHAMPION).

Penghargaan Indonesia Original Brand Award 2022 ini diberikan kepada merek-merek asli Indonesia yang menunjukkan kinerja terbaik ditengah kondisi ekonomi Indonesia yang semakin menantang.

Ini merupakan kali kesekian GT Radial terpilih pada ajang ini yang dinilai dari hasil survei terhadap merek-merek asli Indonesia, berdasarkan aspek Advocacy, Loyalty, dan Satisfaction, yang dilakukan terhadap 5000 responden di 6 kota besar di Indonesia.

GT Radial sebagai produsen ban dengan merek asli dari indonesia  akan terus menerus melakukan riset dan inovasi pengembangan produk, serta pelayanannya dan berusaha meningkatkan peran produk GT Radial dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.