GT Radial Luncurkan Ban All Terrain SUV Canggih: SAVERO A/T PRO

GT Radial Luncurkan Ban All Terrain SUV Canggih: SAVERO A/T PRO

Karawang - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial meluncurkan generasi baru ban All Terrain Toughness & Performance, Savero A/T Pro, pada 8 Maret 2023, di GT Proving Ground, Karawang, Jawa Barat. Ban ini dirancang khusus dengan teknologi Nano-Tech compound, untuk memberikan daya cengkeraman yang kuat, ketahanan dari aus, dan punya hambatan gulir rendah untuk efisiensi bahan bakar, serta performa handal di off-road dan on-road, menjadi pilihan yang ideal bagi pengendara SUV.

 

Ban GT Radial Savero A/T Pro ini telah memenuhi standard ECE-R117-2 yang mencakup Low Rolling Resistance untuk menghemat bahan bakar, tingkat kebisingan yang rendah, serta daya cengkeram yang kuat dipermukaan jalanan  basah. Pola telapak ban yang “Z” dengan desain 3D dapat meningkatkan traksi dan memiliki kemampuan membersihkan kerikil yang terselip. Selain itu, bentuk blok bahu yang lebih besar sehingga meningkatkan stabilitas kemudi dijalan lurus, menikung, dan ketika pengereman pada kondisi jalan basah dan kering.

 

Inovasi ban termasuk desain alur telapak ban yang menghasilkan kebisingan rendah, dan bentuk sidewall lebih agresif yang dapat meningkatkan ketahanan abrasi dan tusukan, serta menjadikan tampilan ban yang tangguh. Dari 25 ukuran yang tersedia, 23 ukuran hadir dengan dinding samping OWL (Outline White Letter). Diameter roda berkisar antara 12 – 20 inch, lebar ban antara 205 – 285mm, dan rasio aspek 50 – 75.

 

Ban GT Radial Savero A/T Pro tersedia di jaringan toko retail dan toko resmi Tirezone. Secara keseluruhan, ban ini adalah pilihan yang sangat baik untuk pengemudi SUV yang membutuhkan ban segala medan yang tahan lama, tidak bising, dan performa tinggi yang memenuhi standar keselamatan paling ketat.